Friday, November 1, 2013

Kelebihan dan Kekurangan Epson TX121

Kelebihan dan kekurangan dari printer Epson TX121. Bentuk fisik dari printer ini agak mirip dengan Printer Epson CX2800 dan dibagian atas printer yang berfungsi sebagai scanner tidak dapat dibuka seperti printer epson CX2800, sehingga kita agak sulit untuk melakukan penggantian catridge. Itu adalah salah satu kelemahan atau kekurangan dari Epson TX121.

Kelebihan dan Kekurangan Epson TX121
Untuk kekurangan atau Kelemahan Epson TX121 yang lainnya adalah printer jenis ini sabgat mudah rusak pada bagian mainboard apabila listrik padam atau tidak stabil. Apabila terjadi error di Epson TXT121 ini akan mengakibatkan scanner tidak bisa digunakan. Seringnya lampu merah menyala yg menandakan bahwa tinta sudah habis. Karena kapasitas dari catridge yang kecil. Dan kekurangan yang lainnya adalah sulitnya mengganti catridge dikaranakan space yang agak sempit.


Untuk keuntungan atau kelebihan printer Epson TX121 adalah Sparepart dari Epson printer TXT121 ini cukup murah dan mudah ditemukan, kecuali bagian mainboardnya. Kecepatan mencetak atau print dan copy mencapai 28 halaman per menit untuk cetakan monokrom dan 15 ppm untuk cetakan berwarna. Kualitas print atau mencetak dari printer ini bagus karena didesain dengan teknologi Variable Sized Droplet (VSDT) sehingga hasil cetak atau print halus untuk hasil cetak foto. Serat kelebihan yang lainnya adalah printer Epson TXT121 ini relatif lebih murah dari printer sejenis lainnya lihat page berikut untuk mengetahui harga printer Epson TXT121 baru. Dan Epson Type ini memiliki garansi 1 tahun.Demikian artikel tentang Kelebihan dan kekurangan Epson TXT121. Semoga bermanfaat.

Baca postingan yang terkait lainnya:
Harga printer Epson CX8400 baru
Kelemahan printer Epson L200
Membersihkan head printer yg tersumbat

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Jemur - Posts · Comments
Powered by Blogger