Sunday, December 8, 2013

RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS 2013

ZODIAK SAGITARIUS
RAMALAN ZODIAK 2013 - SAGITARIUS (23 November- 21 Desember)

Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh.
Planet Yang Mengitari: Jupiter
Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer.
Warna Keberuntungan: Biru Violet, Ungu
Batu Keberuntungan: Batu Amethyst
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Gemini

Ini adalah tahun sukses untuk Sagitarius. Bila di tahun 2012 merupakan tahun yang kurang membawa keberuntungan, maka tahun ini memberikan banyak peluang positif dan perbaikan. Segala upaya dan strategi yang dirancang selama ini akan menampakan hasil, menunjukkan bahwa arah yang diambil sudah benar.

Sagitarius memang jarang menunjukkan emosinya yang terdalam. Bagi Sagitarius, yang ada di hati hanya khusus bagi orang yang mereka percaya. Di tahun ini, Sagitarius harus berusaha untuk lebih terbuka bila mau keinginannya lebih sempurna tercapai.

Harus diakui, tahun 2012 membawa perubahan sangat banyak bagi hidup Sagitarius. Wajar bila ada ketidak seimbangan di sana-sini. Namun tahun 2013 akan menjadi momentum tepat untuk lebih stabil, baik dalam kehidupan pribadi maupun karier atau pekerjaan.

Karier:
Sagitarius akan semakin mendalami pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Kecerdasan yang dimiliki akan membawa kenaikan karier yang luar biasa, dan membuat banyak jalan menjadi terbuka. Berusahalah untuk selalu membuka diri mau menerima masukan dari orang lain.

Keuangan:
Selamat! Karena tahun 2013 Sagitarius akan mendapatkan banyak kesempatan mendapatkan rezeki. Setelah tahun 2012 yang amburadul dalam keuangan, kini Anda mulai bisa memenuhi kebutuhan dengan stabil dan bisa menabung bahkan untuk jangka waktu yang panjang.

Asmara:
Tak berbeda jauh dengan karier dan keuangan, asmara akan menjadi lebih stabil. Aura positif yang berbinar-binar membuat pasangan jadi lebih terkesan. Buatlah banyak kejutan untuk diri sendiri dan pasangan. Berlibur atau melakukan hal yang tak pernah dilakukan akan menjadi kesempatan yang menyenangkan dan membuat hubungan menjadi lebih mesra.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Jemur - Posts · Comments
Powered by Blogger